Harga tiket pesawat yang kami jual adalah harga asli dari maskapai. Tanpa tambahan biaya apapun.


Thursday, July 19, 2012

Privasi Layar laptop dan Ponsel




Bagi anda pengguna laptop, ponsel atau perangkangkat visual lain sejenisnya kini tidak usah takut lagi untuk melindungi privasi penglihatan anda ke layar monitor atau ponsel anda. Kini terobosan baru 3M Company brand Amerika telah menciptakan karya yang sangat berguna untuk menambah privasi anda. Produk baru ini namanya Vikuiti Blickschutz Filter. Produk Karena hanya orang yang berada di depan layar yang bisa melihat tampilan layar monitor atau ponsel anda. 
Orang di sisi anda dengan sudut pandang 30 derajat dari posisi layar tidak akan melihat isi tampilan layar anda dengan jelas, bahkan terlihat layar gelap atau seperti cermin. Karena tentunya anda tidak ingin semua hal anda bagi dengan orang di sebelah anda saat anda sedang melihat sesuatu yang rahasia di layar monitor anda. Anda bisa menentukan siapa saja yang akan anda bagi untuk yang anda lihat di layar atau monitor anda. Selain praktis dan meningkatkan privasi anda, produk ini juga memiliki kelebihan lain yaitu sebagai pelindung layar monitor anda dari goresan dan membuat tulisan atau tampilan di layar lebih jelas dan tidak melelahkan mata anda. Segera tingkatkan privasi dan kenyamanan anda dengan menggunakan Vikuiti Blickschutz Filter.
Semoga bermanfaat, ...

2 comments :

Terimakasih atas komentarnya ,..

 

© Copyright PERWIRAtour 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .