Harga tiket pesawat yang kami jual adalah harga asli dari maskapai. Tanpa tambahan biaya apapun.


Sunday, July 1, 2012

Lion Air Web Check In


Lion Air Web Check In kini telah dapat dinikmati. Check In semakin mudah saja tanpa harus ikut antri di counter check in bandara lagi. Namun sebelum menggunakan fasilitas web check in Lion Air ini, ada baiknya kita mengetahui dahulu ketentuan ketentuannya.

Siapa saja yang bisa menggunakan fasilitas Web Check In ?
Web Check In bisa digunakan oleh semua penumpang Lion Air dengan syarat mempunyai koneksi internet untuk mengakses Web Check In pada situs Lion Air dan mempunyai koneksi ke printer yang nantinya berguna untuk mencetak hasil Web Check In.
 
Web Check In tidak bisa dilakukan oleh penumpang yang mempunyai permintaan khusus dalam perjalanannya seperti:

Penumpang yang membawa bayi dan anak anak
Orang lanjut usia, orang sakit ataupun orang yang membutuhkan kursi roda.
Penumpang yang memiliki kondisi medis yang harus diketahui oleh pihak Lion Air, misalnya kurang pendengaran, rabun atau lainnya yang membutuhkan penjaga/pendamping selama perjalanan.
Penumpang yang membawa anjing (guide dogs)
Penumpang yang membawa senjata api.
Penumpang yang membawa tahanan/narapidana.

Jika kita tidak termasuk salah satu dari poin diatas, maka kita dapat menikmati fasilitas Web Check In yang ditawarkan oleh Lion Air. Namun jika Anda ragu apakah anda bisa atau tidak menggunakan fasilitas Web Check In Lion Air, ada baiknya menghubungi Call Center Lion Air di 0804-1-77-88-99 untuk menanyakan hal tersebut.

Waktu Web Check In

Web Check in Lion Air sudah bisa digunakan atau sudah dibuka 24 jam sebelum jadwal keberangkatan kita dan ditutup 4 jam sebelum jam keberangkatan kita. Namun walaupun kita sudah melakukan Web Check In, ada baiknya kita tetap datang lebih awal kebandara jika kita mempunyai bagasi yang banyak agar nanti kita tidak ketinggalan penerbangan.

Bagasi

Web Check In bisa dilakukan sekalipun kita memiliki bagasi, namun kita tetap harus melakukan check in di counter check in bandara untuk check in bagasi.
berikut URl untuk web check in :
https://secure2.lionair.co.id/
LionWebCheckin/
StartWebCheckIn.aspx

Semoga bermanfaat dan semoga perjalanan anda menyenangkan , ..

No comments :

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya ,..

 

© Copyright PERWIRAtour 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .