Harga tiket pesawat yang kami jual adalah harga asli dari maskapai. Tanpa tambahan biaya apapun.


Wednesday, July 4, 2012

Keunggulan SPTNetwork



"Tanya Jawab Seputar SPTnetwork"


Berikut seputar pertanyaan dan jawaban tentang SPTnetwork untuk memperjelas tentang usaha dan cara kerja kami.

Tanya: Apa keistimewaan SPTNetwork dibandingkan dengan Agen Travel pada umumnya ?
Jawab : SPTNetwork merupakan terobosan baru yang sangat support untuk transaksi secara online dengan dilayani oleh tenaga ahli dalam bidangnya yang tentunya sudah sangat profesional dalam melayani berbagai hal yang diperlukan, dengan media komunikasi yang support via chat, email,sms, telpon, menu form booking dll, sehingga dimanapun anda meski tidak tehubung dengan internet masih tetap dapat bertransaksi, dalam pelaksanaan transaksi selain anda diberi hak untuk booking sendiri, bagi anda yang canggung dalam bidang reservasi, anda bisa memanfaatkan tenaga cs agar dapat dibantu untuk proses cek harga flight maupun booking.

Tanya : Apa syarat untuk transaksi dengan SPTNetwork ?
Jawab : memiliki alat komunikasi (seperti handphone, telpon rumah,Koneksi Internet jika ada dan memiliki Account Bank yang mempunyai Fasilitas : ATM, Mobile Banking, Phone Banking atau Internet Banking (E-Banking)

Tanya : Apakah bisa bertransaksi jika tidak memiliki Rekening di BANK?
Jawab : Tetap bisa bertransaki dengan cara cash langsung  dikantor atau transfer melalui teller Bank. Namun hal ini akan menjadi kendala disaat hari libur BANK, sangat disarankan agar anda memliki rekening di BANK.

Tanya :Apakah SPTNetwork menerima transaksi off line (menerima transaksi di kantor)
Jawab : Tentu. Kami tetap melayani transaksi off line, yaitu dengan menerima uang cash di kantor pusat.

Tanya : Apakah saya bisa mencetak tiket sendiri ?
Jawab : Bisa, setelah selesai issued, e-tiket akan kami kirim ke e-mail Anda agar Anda bisa mencetak (print) sendiri di rumah atau di kantor, atau anda login langsung di web masakapai dengan mengikuti panduan cetak tiket.

Tanya : Apakah saya bisa mencetak tiket di Bandara ?
Jawab : tentu bisa, asal anda dapat menunjukkan kode booking dan KTP asli penumpang kepada petugas counter tiap-tiap maskapai diBandara.

Tanya : Apakah SPTNetwork melayani sampai pada proses ganti jam atau tanggal, cancel penerbangan, refund dan pencairan?
Jawab : bisa, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, hal ini bisa anda konfirmasikan langsung kepada cs kami yang sedang bertugas.

Tanya : Apa perbedaan CHEK dan BOOKING ?
Jawab : CHEK adalah Anda bertanya untuk mendapatkan informasi tentang rute, tanggal dan harga penerbangan suatu Maskapai, sedangkan BOOKING adalah Anda sudah mengunci informasi tentang rute, tanggal dan harga sebuah tiket pesawat. Dengan Booking Anda akan memperoleh data KODE BOOKING dan batas pembayaran (Time Limit). Kalau CHEK anda belum mendapatkan Data Kode Booking dan Time Limit, sehingga harga bisa berubah setiap saat. Tetapi jika Anda sudah BOOKING, maka harga tiket sudah terkunci dan tidak berubah sampai batas pembayaran (Time Limit).

Tanya : Apakah ISSUED TIKET itu ?
Jawab : ISSUED TIKET adalah mengubah status tiket dari Booking menjadi CONFIRM atau OK. Sehingga Tiket sudah jadi dan siap dipergunakan. Untuk Syarat ISSUED TIKET antara lain : Membayar Tiket yang sudah Booking sebelum Time Limit. Dan Setelah ISSUED Tiket Anda akan memperoleh Tiket Fisik (dalam bentuk kertas) atau E Tiket (Elektronik Tiket) dalam bentuk File.

Tanya : Apakah setelah menjadi member saya harus bertransaksi, sampai batas berapa bulan dan apakah  akun saya akan mati bila tidak bertransakasi?
Jawab : Tidak, anda tidak di wajibkan bertransakasi, meski tidak bertransaksi anda tetap bisa mendapatkan keuntungan berupa: Bonus sponsor, bonus downline, komisi transaksi dari jaringan anda.

Tanya : Apakah keanggotaan di SPTNetwork akan di kenai biaya bulanan atau tahunan?
Jawab : tidak. anda hanya akan dikenai biaya aktivasi sebesar Rp. 150.000, sekali seumur hidup, tanpa ada biaya rutin tiap bulan tau tiap tahun.

Masih ragu untuk gabung dengan kami ??? 

Untuk lebih jelas bisa hubungi :
Tlphn : 087738191959
Email : perwirasukses@gmail.com







No comments :

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya ,..

 

© Copyright PERWIRAtour 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .